Ini Tutur Juru tak-tik PSM Usai Kalah dari PSIS

Ini Tutur Juru tak-tik PSM Usai Kalah dari PSIS

PSM Makassar mesti menderita pil pahit usai mereka menerima kekalahan di kandang sendiri dari PSIS Semarang, Rabu (11/9). Juku Eja menyerah dari tamunya Laskar Mahesa Jenar dengan score 1-0.

Berlaga di hadapan fansnya sendiri yang memadati Stadion Andi Mattalatta, tim bimbingan Darije Kalezic itu tidak bisa membalas satu goal dari PSIS yang dicetak oleh Heru Setyawan.

Sehabis laga, Darije juga menjelaskan tentang faktor hasil negatif kesebelasannya itu. Juru tak-tik dari Belanda ini menyayangkan terciptanya goal yang berasal dari blunder antisipasi yang diperbuat oleh Aaron Evans.

“Padahal, kami cuma perlu 1 goal untuk memenangkan pertandingan sebab PSIS tiba menuju Makassar dengan penampilan bertahan untuk memperoleh angka. Goal mereka berlangsung sebab blunder dari kami sendiri, ” tutur Darije, dilansir Football5Star. com dari bola. com.

Selain itu, Darije jua mengeluh saat anak asuhnya tidak dapat menembus barisan defensif dari PSIS. Padahal, sebelumnya dia sudah mengira jika Laskar Mahesa Jenar bakal main bertahan.

“Seperti lawan kami sebelum ini, aku prediksi PSIS bakal tampil defensif. Persoalannya, kami tak berlaga tempo tinggi untuk membikin celah di barisan defensif mereka, ” jelas Darije.

“Cara ini membikin kami mendapat 2 kans. Namun, ya ini, kita masih tak memperoleh goal satupun, ” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *