Transformasi Taktik Buat Persebaya Surabaya Lebih Menggigit

Transformasi Taktik Buat Persebaya Surabaya Lebih Menggigit

Posted on

Persebaya Surabaya sukses mendapat kemenangan 3-1 melawan Badak Lampung FC di lanjutan Liga 1 2019. Ini menjadi kemenangan perdana Persebaya usai alami hasil negatif di 2 pertandingan sebelumnya, Kamis (22/8).

Berdasarkan juru tak-tik Persebaya Bejo Sugiantoro kemenangan itu tidak lepas dari memberikan perubahan pada strategi kesebelasan yang dijuluki Bajul Ijo itu.

”Anak-anak jua dapat mengerjakan skema bermain yang kami siapkan dengan amat bagus, ” tutur Bejo sebagaimana dilansir dari halaman resmi Persebaya.

”Osvaldo Haay dapat mengerjakan perannya menjadi false nine dengan amat bagus, ” tambahnya.

Di dalam laga vs Badak Lampung FC, Valdo diposisikan jadi suksesor Amido Balde sebagai target man. Kecepatan dan agresivitas bintang Papua ini bisa dibuktikan merepotkan barisan defensif Badak Lampung FC.

”Menempatkan Valdo menjadi ujung tombak sebelumnya telah sempat diperbuat. Aku mengubah sedikit dengan gaya penampilan satu kali sentuhan, ” kata Bejo.

Di samping tentang perubahan strategi, Bejo jua menyatakan jika kunci kemenangan kesebelasannya sebab motivasi ektra bintang-bintang untuk memperlihatkan diri.

“Hasil malam ini bakal dijadikan evaluasi supaya kami tak kecolongan dan senantiasa memusatkan perhatian dengan apa pun kondisi di gelanggang, ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *